Home » » Makanan Yang Cocok Untuk Sarapan Pagi

Makanan Yang Cocok Untuk Sarapan Pagi

Sarapan pagi sangat baik di lakukan oleh siapapun, baik itu Anak-anak maupun orang Dewasa mengapa?
karna sarapan pagi dapat mencegah penyakit MAG. Dan sarapan pagi juga bisa menambah energi dalam tubuh yang semalaman tidak terisi makanan di waktu malam hari (saat tidur).Sebaiknya makanan yang di komsumsi saat sarapan pagi yaitu makanan yang kaya akan Karbohidrat dan Vitamin yang cukup, agar baik untuk tubuh dan kesehatan kita.

Berikut Menu-Menu Yang Cocok untuk Sarapan Pagi

  •  NASI GORENG SARI LAUT


  •  NASI KUNING        
             

  • ROTI ISI (HOT DOG)
  •  NASI LAUK PAUK



NASI GORENG SARI LAUT, Memang sangat cocok untuk di jadikan sebagai menu untuk sarapan pagi karena banyak mengandung karbohidrat yang baik untuk tubuh kita dan juga vitamin yang di butuhkan oleh tubuh kita.
Nah dari mana karbohidrat ini berasal pastinya dari nasi dan vitaminnya berasal dari berbagai macam sari laut dan sayuran.

NASI KUNING, Emang cocok deh buat sarapan pagi kenapa karna udah ada lemaknya,karbohidratnya dan vitamin yang di butuhkan oleh tubuh kita.

HOT DOG, Makanan ini mungkin agak kedengaran asing di telinga kita kenapa? karena memang makanan ini berasal dari EROPA, tapi jangan salah orang-orang di sanah sangat senang menjadika HOT DOG sebagai menu sarapan pagi, karna mengandung nilai gizi yang cukup.

NASI LAUK PAUK, Bagi orang-orang yang tidak bisa membuat menu makan sendiri NASI LAUK PAUK juga bisa di gunakan  ko' sebagai menu sarapan pagi, Yang penting nilai gizinya cukup untuk tubuh kita.
               
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Resep Irsandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger