Home » » Makanan Yang Cocok Di Komsumsi Setelah Berolahraga

Makanan Yang Cocok Di Komsumsi Setelah Berolahraga



Biasanya setelah berolahraga tubuh kita kehabisan energi atau cairan yang bisa membuat tubuh kita menjadi lemah,letih,lesuh,lunglai dan lelah. Biasanya tubuh kita butuh makanan yang bernutrisi tinggi dan mengandung banyak vitamin,kalsium,protein dan lain-lain. Nah di sini kami memberi saran anda untuk mengkomsumsi makan yang sehat setelah anda berolahraga.

Meskipun makanan ini hanyalah makanan yang mungkin anda sebut biasa tapi jangan salah justru makanan inilah yang sangat bermanfaat setelah anda berolahraga di antaranya adalah.

  • BUAH-BUAHAN YANG SEGAR
    buah yang segar biasanya menyimpan banyak nutrisi yang di perlukan oleh tubuh kita seperti vitamin dan karbo hidrat, selain itu buah-buahan ini juga banyak menyimpan kadar gula yang 100% baik untuk kesehatan tubuh kita.
  • YOGHURT 
    Anda bisa mengkonsumsi yoghurt setelah berolahraga tetapi harus yoghurt yang rendah lemak atau yoghurt plain. Karna makanan ini sangat membantu setelah kita kita komsumsi, selain rasanya yang nikmat makanan ini juga banyak menyimpan barbagai manfaat.
  • TELUR
Mungkin makanan ini hanya terdengar biasa di telinga anda tapi jangan salah justru makanan ini banyak mengandung manfaat buat tubuh kita. Tapi di saat mengkonsumsi telur di harapkan hanya putihnya yang di komsumsi  dan kuningnya sebaiknya jangan di komsumsi.
  • KACANG TANAH
Anda juga bisa mengkomsumsi kacang tanah atau selai kacang. Karna kacang juga berguna banget buat tubuh kita, selain itu kacang tanah juga memiliki nutrisi seperti protein,lemak dan karbohidrat
  • JUS BUAH
Jika anda mengkomsumsi putih telur tentu paling nikmat jika di temani dengan jus buah. Satu gelas jus jika di padukan dengan putih telur rebus pastikan akan terasa nikmat bukan hanya rasanya yang nikmat tapi juga memiliki nutrisi yang penting bagi tubuh kita.
  • SUSU COKLAT
Selain jus anda juga bisa mengkomsumsi susu coklat yang lezat dan kaya akan nutrisi yang sangat di butuhkan oleh tubuh. Secara bersamaan coklat dan susu masing-masing memiliki manfaat yang berbedah buat tubuh kita, jadi jangan takut untuk menjadi gemuk karna susu dan coklat yang anda komsumsi adalah susu plain atau rendah lemak dan juga coklat yang rendah lemak.

Mudah-mudahan anda tidak akan salah lagi dalam mengkomsumsi makanan jika anda selasai latihan atau olahraga, karna makanan juga berperang penting dalam kehidupan kita.
SELAMAT MENCOBA.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Resep Irsandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger