Home » » Cara Membuat Bavarois A'la Creme

Cara Membuat Bavarois A'la Creme

Bavarois a'la creme adalah sejenis makanan yang hampir mirip dengan es crem cuma bavaroise ini teksturnya agak sedikit lembut di banding dengan es creme, dan bavarois a'la creme ini memang sangat cocok untuk di nikmati di saat siang hari apa lagi jika masi beku abis di masukin di dalam lemari es, nyam.... pasti nikmat sekali rasanya dan tidak terbayang, rasanya rasa orange lagi. Anda pasti tertari untuk membuat bavarois a'la creme ini tapi anda tidak tau bahan-bahan apa yang di pakai dan juga tidak tau cara pengolahannya, tenang di sini kami punya bahan dan cara pengolahannya.


RESEP BAVAROISE A'LA CREAME

BAHAN
  • 3 BUTIR KUNING TELUR
  • 125 GRAM GULA HALUS
  • 1/4 LITER SUSU
  • 8 GRAM GELATINE (bisa di ganti dengan agar-agar)
  • 4 DESI LITER INTI SUSU
CARA PEMBUATAN
Batter di atas api yang kecil, kuning telur dan gula, tuangkan perlahan-lahan susu, angkat dari atas api kemudian batter hingga benar-benar meratadan panaskan kembali di atas api sampai adonan melengket di spatula dan jangan lupa masukkan agar-agar atau gelatin, apa bila agar-agarnya atau gelatinnya sudah menyatu dengan adonan saring dan dinginkan, apa bila sudah mulai mengental namun belum belum membeku assasioner dengan inti susu yang telah di batter kaku, kemudian adonan ini di cetak dalam loyang dan loyangnya di dinginkan terlebih dahulu di dalam lemari es.

Makanan ini teksturnya sangat lembut dan sangat pas untuk di komsumsi semua usia. Bagaiman anda tertarik silahkan anda coba sendiri.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Resep Irsandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger