Home » » Cara Membuat Beefstik A'la Paris

Cara Membuat Beefstik A'la Paris

Mungkin anda sudah bosan mengkomsumsi daging yang di olah di rumah anda dengan cara di masak atau di goreng, pastinya dong anda juga bosan apa lagi keluarga anda, pasti mereka semua juga merasa bosan dengan apa yang anda buat di rumah apa lagi mengolah daging dengan cara itu-itu terus. Nah di sini kami punya satu menu olahan daging yang berasal dari negara perancis namanya beefstik, mungkin anda mau mencobanya tapi bingung bagaimana cara membuatnya dan juga tidaak tau apa saja bahan-bahannya, tenang jangan panik di sini kami punya resepnya dan juga cara pembuatannya.


RESEP BEEFSTIK ALA PARIS

BAHAN
  • 400 GRAM DAGING SAPI (bisa di ganti daging apa saja)
  • MINYAK ZAITUN
  • MERICA
  • GARAM
  • SAUS MAYONAISE
 CARA MEMBUATNYA
Daging sapi yang di gunakan adalah daging khas dalam atau biasa di sebut dengan daging lulur dalamkemudian potong dan timbang daging sapi seberat 400 gram setelah itu memarkan dengan cara pukul dengan palu yang khusus untuk daging. kemudian di taburi merica dan garam
 setelah itu di ikan dengan benang agar saat di panggang tidak berserakan dagingnya. kemudian panggang sampai benar-benar matang. setelah matang beri saus mayonais yang di campur sedikit minyak zaitun,merica dan kecap jepan agar tidak terlalu kental pada beefstiknya dan tidak kering. dan saat di makan rasanya juga akan lebih nikmta jika di santap dengan saus mayonais.

Mungkin keluarga anda saat menyantap makanan ini terasa ada di restauran berbintang lima kenapa? karna rasa beefstiknya yang sangat luar biasa enaknya.anda tertarik silahkan anda buat sendiri di rumah.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Resep Irsandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger