Home » » Menu Yang Cocok Untuk Makan Siang

Menu Yang Cocok Untuk Makan Siang

Menu yang cocok untuk makan siang iyalah makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan vitamin mengapa? Karna setelah beraktifitas biasanya tubuh kita memerlukan banyak sekali asupan Gizi untuk mengganti sel-sel tubuh yang hilang atau sel-sel tubuh yang rusak saat kita beraktifitas.Maka dari itu kami menganjurkan atau menyarankan untuk mengkomsumsi makanan yang Lezat  dan mengandung Nilai gizi yang tinggih.
selamat mencoba dan semogah bermanfaat bagi tubuh anda.

Menu Makan Siang Yang Cocok

  • SUP JAGUNG
                     

  • KANKUNG TUMIS UDANG
 

  • MIE GORENG DAGING SAPI



  • DAGING BUMBU RUJAK



SUP JAGUNG, Salah satu makanan yang berkuah yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita bila di konsumsi secara teratur.
Nah mengapa SUP JAGUNG di jadikan menu makan siang karna jagung banyak mengandung vitamin A, dan B1,kalori,protein,lemak,kalsium dan masih banyak lagi.

KANGKUNG TUMIS UDANG, makan ini sangat simple dan gampang cara membuatnya, tapi jangan salah KANGKUNG ini banyak mengandung Vitamin A, B dan C,protein,kalsium,zat besih dan masih banyak lagi.

MIE GORENG DAGING SAPI,makanan ini memang sangat menggugah selerah makan di saat siang hari,selain dari rasanya yang nikmat dan aromahnya yang menggoda,makanan ini juga mengandung banyak sekali nilai gizi.Nah gizi inilah yang berperan penting dalam mengganti sel-sel tubuh yang rusak.

DAGING BUMBU RUJAK,menu makan siang yang satu ini sangat cocok di konsumsi bagi orang-orang yang menyukai selera pedas,selain itu makanan ini juga banyak mengandung zat yang mencegah kekurangan zat besi.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Resep Irsandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger